Home » » Mengenal Sulam Alis dan Sulam Bibir

Mengenal Sulam Alis dan Sulam Bibir

Tampil  cantik tentu menjadi keinginan setiap wanita , ada berbagai cara supaya diri kita terlihat cantik, salah satunya ialah operasi plastik (plastic surgery), operasi laser kulit (laser skin surgery), pada kesempatan ini organ wajah yang kita bahas adalah alis dan bibir, salah satu metode mempercantik yang sedang tren saat ini adalah dengan metode sulam alis dan sulam bibir, bagi anda yang baru mendengar istilah tersebut pasti akan bertanya-tanya, apa itu sulam alis? dan apa itu sulam bibir?

Sulam Alis
Sekilas orang mengira bahwa sulam alis sama dengan tatto alis, namun sebenarnya berbeda, sulam alis
adalah : Prinsip yang terbilang cukup sederhana dan berfungsi layaknya hair extension yang mampu menggantikan alis-alis rambut. Menyisipkannya di tengah-tengah rambut alis asli dan membuatnya terlihat lebih tebal sekaligus alami. Ada satu teknik dipilih yaitu kreatif tiga dimensi. Teknik ini sama seperti sulam alis yang telah muncul terlebih dahulu. Hanya saja, teknik ini membuat alis yang terbentuk terlihat sangat alami seperti bulu-bulu alis. Bentuk alis mata lebih berdimensi, tebal dan tipisnya mendekati alis aslinya. Teknik ini juga memberikan lengkung alis mata yang ideal dan bisa bertahan hingga 2 tahun. Padahal proses pengerjaannya hanya waktu 45 menit sampai 1 jam. Alat yang digunakan untuk teknik sulam alis ini pun sangat sederhana dan jauh dari kesan menyeramkan. “Alatnya hanya sebesar pena, dilengkapi dengan motor penggerak atau dinamo di dalamnya. Jarum yang digunakan juga sangat tipis,” terang Shirley.

Sulam bibir
Tidak hanya sulam alis, sulam bibir  juga sedang booming pada saat ini, hal tersebut dkarenakan bibir
merupakan bagian salah satu organ wajah yang mempunyai daya tarik sersendiri.  Sulam bibir adalah metode baru agar bibir menjadi lebih berwarna. Tidak perlu pakai lipstik lagi. Prosesnya, dikasih anestesi dulu, kemudian ditekan pakai plastik supaya obatnya masuk ke dalam bibir. Lalu ada alat seperti pewarna yang dilukis ke bibir. Pengerjakan sulam bibir memakan waktu sekitar dua jam. Meski sama-sama menggunakan alat sejenis jarum, sulam bibir tidak sama dengan tato bibir. "Tidak sakit, tidak mengeluarkan darah. Rasanya, hanya seperti disetrum di bibir.

 Semoga artkel diatas dapat bermanfaat

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Mas Template
Copyright © 2011. Jawara Kampung Info - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger